"Sperti Bapa Sayang Anaknya"

Bapa besar sungguh kasih setiaMu
Nyata sungguh perlindunganMu
Tak satu kuasa mampu pisahkan
Aku dari kasihMu


Bapa ajar ku s’lalu hormatiMu
Ajarku s’turut perintahMu
B’rikanku hati ‘tuk menyembahMu
Dan bersyukur s’tiap waktu


Reff :
S’perti Bapa sayang anakNya
Demikianlah Engkau mengasihiku
Kau jadikan biji mataMu
Kau berikan s’mua yang ada padaMu


S’perti Bapa sayang anakNya
Demikianlah Kau menuntun langkahku
Hari depan indah Kau beri

RancanganMu yang terbaik bagiku

Komentar

Monica Priscilla mengatakan…
Yeah..
That's my God..!!!
Anonim mengatakan…
saya mau download dongg lagu ini
Jesus mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan…
blog ini membantu gw buat nyari lagu rohani, thx banget ya buat yg bikin blognya JBUA
Anonim mengatakan…
Ini lagu kesukaan teman aku yang udanh meninggal karena sakit dan dia mengimani banget lagu ini.
Unknown mengatakan…
liriknya sederhana, tapi nyentuh
David Paliwan mengatakan…
Syalom,apa kabar anak-anak Tuhan? Luar biasa kasih Tuhan menyertai kita seharian, kalau boleh join juga difacebook aku yah : http://www.facebook.com/david.ppgtrama kirim pesan buat konfirmasi yah, kalau bisa kirim juga nama blog masing-masing,, nih blog aku http://www.sistemkomputerm2011.blogspot.com .Tuhan memberkati kita semua.
mikha mengatakan…
Thx ya bwt yg punya blog uda posting lirik lagu ini..Estherina ya ? salam kenal saudara dalam kasih Bapa... :)

lagunya bagus n punya makna dalam...

GBu
andris mengatakan…
terimakasih telah membantu saya lewat lirik lagu ini..GB
Anonim mengatakan…
thx yoo

theophylus
Alex's mengatakan…
Hari depan indah Kau beri, rancanganMu yang terbaik bagiku. Amin
Unknown mengatakan…
Terima kasih aku jadi bisa belajar dan hafal lagu pujian buat penyembahan, jesus bless u