4

"Raja Mulia"

Posted by Estherina Octavia on 17.31 in

Raja mulia
Allah Pemenang
Bapa yang kekal
Berkuasa s’lamanya

S’gala ciptaan
Sujud menyembah
Bagi yang Mulia
Berkuasa s’lamanya


Reff :
Kaulah Tuhan, Kaulah Raja
Surga bumi menyembah
Sorak-sorai kemenangan
Bagi Raja Mulia
Kemuliaan bagi Allah
Yang berkuasa s’lamanya
Engkaulah Raja…
Yesuslah Raja…


4 Comments


Blognya Ajip...
Jempol 5 dah....


Blognya Ajip...
5 Jempol dah...(>_<)b


mbak'e ..
ko ada adv sebelah kiri yang tidak cocok ditampilkan di blog rohani toh ??

klo di firefox ku muncul tampilan site to youtube dengan adegan "WOW"


MANTAAPPP SALUT DEH GW SAMA ANDA :) :) luv for you jesus!!!!!!!!!!!

Copyright © 2009 Lyrik Lagu Rohani All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.