7

"Yesus kekasih jiwaku"

Posted by Estherina Octavia on 23.12 in ,
Yesus kekasih jiwaku
Sungguh kupercaya padaMu
Karena kasihMu padaku 
Kau tebus dosaku
Dari terbitnya matahari dan sampai terbenamnya
Kuangkat lagu pujian
Tinggikan namaMu

Dengan gendang kupuji-kupuji
Dengan kecapi oh oh oh oh oh
Kubernyanyi alleluia Yesus kekasihku

Sayang sayang disayang
Aku disayang Tuhan
Aku diangkat jadi anak-Nya
Aku disayang Tuhan

7 Comments


lagu pernikahan yg liriknya gini
tanda kasih cincinku melingkar di jarimu sbagai lambang kasih setiaku kepadamu....kira2 punya ga?
trims


bagus banget lagu yang di posting, lagu ini dapat mendekatkan orang kepada Dia


BIsa minta notasinya gak ? please aku butuh bgt buat tugas. thx, GBU always


baru tau chord nya aja nih :: Yesus Kekasih Jiwaku
Do_D
D Em
Yesus kekasih jiwaku sungguh kupercaya padaMU
A D
Karena kasihMU padaku KAU tebus dosaku
D Em
Dari terbitnya matahari dan sampai terbenamnya
A D
Kuangkat lagu pujian tinggikan namaMU
Reff:
A D
Dengan gendang ku puji ku puji dengan kecapi ho o o o o
A D
Ku bernyanyi haleluya Yesus kekasihku


nice song jadi inget waktu ret -ret ^^


love this song (AKU DI SAYANG TUHAN YESUS)


lagu with all I am ada juga kan intro nya Indonesia terus reff nya bahasa inggris soalnya aku pernah dengar gitu lagu nya,,,

Copyright © 2009 Lyrik Lagu Rohani All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.